Ghost

My Button Collection

edeux:

Experiments, Andrew Groves
classyraptor:

I was inspired to make this after seeing Zac Gorman’s Comic on Kotaku today. A little Gomez to start the new year! For people who don’t know, Fez is a puzzle-platformer that is on XBLA for 800 Xbox points. I recommend downloading it! It also has a killer soundtrack that you should download.

classyraptor:

I was inspired to make this after seeing Zac Gorman’s Comic on Kotaku today. A little Gomez to start the new year! For people who don’t know, Fez is a puzzle-platformer that is on XBLA for 800 Xbox points. I recommend downloading it! It also has a killer soundtrack that you should download.

FREE~

Pengen bebas kaya orang lain. walaupun ga dibebasin banget tapi pengen ngerasain sekali aja "kebebebasan" suka cape dilarang ini itu. suka emosi kalo ga dibolehin ini itu tapi lama kelamaan sadar sih apa yang gua lakuin salah. tapi suka cape di kengkang terus sama orang tua, apalagi kalo abis main pulang pulang langsung dimarahin. rasa nya pengen ngelawan cuma kan ga sopan banget gitu-_-tapi sama ajah sih suka ngeyel ngomel sendiri kalo udah sampe kamar.

Tapi abis itu suka nyesel sendiri kenapa ngelawan nanti dosa gua tambah nambah (?)*mikirkeras* yaudah lanjutin curhatnya» iya gue sih paling lama kalo marahan cuma beberapa jam atau besok paginya udah negor karna bingung nyari stoking-_- terpaksa deh negor. yaudah sih yang penting udah saling negor kan-_____-

gue cerita ini cuma mengekspresikan hati doang sih, tapi sekalian curhat juga, abis gaada temen curhat. ada sih tapi kalo gua curhat dia malah curhat balik kee gua jadi bingung kan gua -_-. yaudah jadi kemana mana ngomongnya deh…..taudeh bingung gue juga-_-

bye

clubiota:

created by leotheartist———clubiota.tumblr.com——-soundcloud.com/leotheartist

clubiota:

created by leotheartist———clubiota.tumblr.com——-soundcloud.com/leotheartist

disneyparksphotoproject:


Up, Up, and Away
photographer: Lindsey Garrett
location: Main Street, U.S.A.

disneyparksphotoproject:

Up, Up, and Away

photographer: Lindsey Garrett

location: Main Street, U.S.A.

disneyparksphotoproject:

Hanging Out
photographer: Elton Anderson
location: Disney Hollywood Studios
disneyparksphotoproject:

Defeat Zurg
photographer: Lindsey Garrett
location: Buzz Lightyear Astro Blasters
disneyparksphotoproject:

New Perspective
photographer: Tom Bricker
location: Disney’s Hollywood Studios

Button Theme